Thursday, August 26, 2010

Layanan jenazah gratis

Ramadhan begini inget saat sering ngelayap tarawih di Al Azhar Kebayoran.  Hmmm... hati adem banget kalau sudah di masjid putih ini.  Al Azhar ini punya segudang kegiatan yang gak ketinggalan jaman, yang bisa diikuti dan diakses semua kalangan. Semua kalangan, dalam artian mulai dari yang kaum jetset, kaum fakir n menengah, pelajar, mahasiswa,  eksmud, peminta-minta, pedagang, sampai yang cuman kongkow kongkow di kakilima belakang masjid pun ada dan membaur seperti tanpa sekat. 

Berhubung sudah gak bisa ke sana tahun ini, saya browsing kegiatan mereka tahun ini. Subhanallah, yang saya temui memang menyejukkan hati. 

Sudahkah seperti ini ada di kota selain Jakarta? 

No comments:

tulisan baru

hadeeeh... gw dari dulu suka nulis.. jangan dibilang kena fb, wa gw gak pernah nulis. emang gw gak suka nyetatus... riskan kalo blog ...