Wednesday, October 12, 2011

Ke TA lagi

Hari ini, ke TA (=Tulung Agung) lagi...  08.00 - 11.00,  lumayan cepet...
Ini kali ke 5(?) naik motor sendirian ke TA. 3 kali urusan dinas (gubbbbrrakkk... sok atuuuhh!!), sekali ke reuni.  Nahh ternyata cuma baru 4 kali.

Namanya juga sendiri... asyik juga. Sambil nginget saat2 mengukur jalanan panjang sendirian, baik Sby - Kdr, Jkt, Solo, Yogya.. atau mana saja...

Yang gak asyik.... kalo laper atau haus.. susah mau kulinar (atau 'marung... ihhh... kasar yaa) jg harus sendiri.  Karena itu tadi sarapan dulu, jd cuman mampir buat segelas es degan....  Duuhh suuueggeeerree...  Mampir beli sayur di pasar Bendo pulangnya...  menelan ludah sendiri liat beras kencur terjajar rapi... Uhh biasanya sama 'Kangmas'...  Gak pantes kalo disini aku duduk melepas lelah minum segelas es beras kencur..???  Perempuan makan di warung adalah 'wagu'.   Lahhh dulu berarti aku selalu wagu? Puuuaaahhh...

Jalanan sepi.  Lancar blehhh... tumben gak pingin jalan kenceeenngg... landai landai aja.  Uhhh inikah namanya sindrom 'makin tua'... hihihi..

Ngomongin ngebut... jadi inget temen (cewek!) aiihhh si Ambar... dari kantor lawas yang selalu tancap gas kalo harus ngejar deadline tender dr Senayan ke Kuningan pada jam kantor akhir taon 2008an... Siaatt siuuut macet mah bukan alangan.... ampuuun kan....  dia tentu aja lebih ngebut dari aku.  Teriak teriak selalu dijawab ketawa... hahaha... Ambar... aku juga ketawa tawa...
Ambar:  "Knapa takut ngebut dibonceng padahal kalo naik sendiri tangan selalu gatal tancap gas..."
Aku    :  "hihihi... mBar...serem ajaaa...."
Ambar:  "Besok lagi yaa.... tender lagi"
Aku    : "ayuuukkk...."


Yang penting....  hari ini gak ketemu lagi sama bad cops

No comments:

tulisan baru

hadeeeh... gw dari dulu suka nulis.. jangan dibilang kena fb, wa gw gak pernah nulis. emang gw gak suka nyetatus... riskan kalo blog ...